Mebel Kuno Kayu Jati Antik

Mebel Kuno Kayu Jati Antik yang produknya dibuat dari produk kayu lawas. Dengan berbagai desain dan ukiran, namun ada juga produk mebel yang memang asli kuno, namun di finishing ulang agar terlihat lebih bagus dan mewah.

Untuk harga dari produk mebel kuno biasanya memiliki harga yang fantastis namun disatu sisi, produknya memang memiliki kayu jati yang berkualitas terbaik serta masih berukuran besar. Hal ini yang tidak dimiliki produk mebel jati saat ini.

Berbagai produk mebel kuno bisa anda dapatkan di berbagai toko furniture kayu, dari mulai kursi, lemari dan juga meja. Dengan desain unik dan biasanya memiliki ukiran yang khas. Dengan warna kayu coklat tua yang memperlihatkan keunikan dan keunikannya.

Berikut beberapa contoh produk dari mebel kuno kayu jati

1. bangku ukir

Saat ini berbagai produk lawas yang dari kayu jati banyak dicari, karena produk kuno memiliki filosofi dan keunikan. Baik di ukirannya dan juga modelnya, bila di repair dan finishing ulang menjadikan sebuah mahakarya yang memiliki keunikan dan keantikan tersendiri

2. lemari ukir

Banyak produk lemari ukir dari produk lawas yang dijual dan dipasarkan. Namun sebelum di dijual produk tersebut di repair dan dibuat dengan tukang kayu yang sudah berpengalaman karena khusus membuat produk lawas dengan konsep recycle namun model tetap, hanya finishing dan handle serta aksesoris lainnya.

3. pigura kayu mebel kuno

Anda bisa mendapatkan pigura dengan kayu lawas yang sudah berlobang, anda akan mendapatkan keantikannya, serta bila dipadukan di desain interior modern, sangat kontras yang membuat lebih menarik dan enak untuk dipandang.

Berbagai kebutuhan Mebel Jepara yang khusus produk mebel kuno banyak dicari bagi konsumen yang menyukai desain antik dan unik dari kayu jati, karena sebenarnya produk lebih berkualitas karena sudah jelas memiliki kualitas dari segi kayu dan durability

Sedikit kami tambahi penjelasan mengenai mebel kuno kayu jati ini biasanya di ambil dan dicari dari rumah jawa kayu yang biasanya memiliki berbagai produk kayu lawas, karena zaman dulu kayu jati yang berukuran besar masih ada dan banyak, sehingga perabotnya menggunakan kayu utuh yang besar dengan ukiran ukiran motif pewayangan.